Sabtu, 17 Desember 2011


bahwa trik Anda sebutkan juga bekerja ketika Anda sedangpanen. (menyelamatkan hidup saya ketika saya mencoba carafogu untuk menjadi raja panen)

tips saya akan:

Pilih seseorang untuk menikah, kemudian bertemanbachelorettes saingan / bujangan. (i mengabaikan saingan sayadi awal permainan saya kemudian menyadari saya diperlukananak saya untuk memiliki teman bermain maka sangat bertemansaingan saya)

Simpan kentang (musim semi), tomat (musim panas), dan Pepper (jatuh) sehingga Anda dapat membuat pizza sayuran untuk Humphrey si kuda nil. (saya lupa tentang hewan-hewansirkus dan tidak bisa mendapatkan layanan taksi sampai musim panas tahun dua-_-)

Anissa mencintai lavender (obat bekerja juga meskipun tidak efektif), Candace merah muda kucing, luna bunga tetes salju,Rene bunga matahari, Selena kembang sepatu. Maya mencintaipai ceri (Anda mendapatkan 80 ketika Anda mendapatkanperingkat super di peternakan). Phoebe suka obat tapi mencintaisuperstay terjaga (tapi itu biaya banyak). dan kathy mencintaikoktail anggur (hal paling mahal dia mencintai). termudah cara untuk mendapatkan wizard dan penyihir seperti Anda adalah memberikan jamur fugue (7 kamar di fugue hutan). <-menulis bahwa untuk pertanyaan bel tepi seseorang untuk keren lainnyaklik di sini: http://www.neoseeker.com/forums/42656/t1459710-edges-bell-advice/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar